Cerita Pemain PSIS di Libur Lebaran, Rasakan Mudik Lagi-Minta Doa ke Keluarga



Semarang

-

Lebaran terus jadi momen untuk berkumpul bersama keluarga tak terkecuali bagi para pemain PSIS Semarang. Kesempatan ini dimanfaatkan para penggawa tim berjuluk Mahesa Jenar bagi bertemu kerabat atau sekadar liburan bersama keluarga di momen Idul Fitri ini.

Seperti yang dirasakan Gian Zola, ia mengaku Lebaran tahun ini cukup berbeda lantaran kembali bisa Ikut merasakan mudik. Diketahui, Zola melakukan perjalanan mudik ke Bandung.

"Kan telah merantau berapa kali, sekarang bisa merasakan mudik lagi, kalau dulu di Persib ya Ramadan di Bandung saja, sekarang ikutan mudik SeRisalah. Kemarin di Arema kan main di PTIK di sana bolak balik Bandung DKI Jakarta, kalau di Semarang jarang pulang," kata Zola dalam keterangan yang diterima detikJateng, Jumat (12/4/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lebih lanjut, Zola menceritakan pengalamannya selama libur Lebaran. Ia dan keluarga Berlebihan sering menghabiskan waktu untuk berkunjung ke rumah saudaranya.

"Alhamdulillah Lebaran Perkumpulan semua, saya, Beckham (pemain Persib), kakak, bapak ibu Perkumpulan makan ketupat opor, itu udah pasti tiap Lebaran, terus ke Rongga di bawah rumah saudara, ziarah juga," tambahnya.

Hal yang sama juga diungkapkan pemain PSIS lainnya, Riyan Ardiansyah, yang mengaku Lebaran selalu jadi kesempatan bagi silaturahmi dengan keluarga besar. Tahun ini, Lebaran terasa spesial bagi Riyan karena baru dikaruniai seorang putra pada Februari 2024 lalu.

"Alhamdulillah mas, sekarang ada si kecil (anak), kalau lebaran pertama ke Pati mas, keluarga besar di sana segala satu kampung. Ziarah ke makam ibu, baru Lebaran kedua ke Semarang," kata Riyan.

Dalam kesempatan ini, Riyan juga terus meminta doa kepada keluarga besar agar diberi kelancaran selama bertanding bersama PSIS.

"Ya doanya Belum pasti diberi sehat biar bisa bertemu lebaran tahun depan. Juga semoga konsisten bisa bermain di liga 1 bisa memberikan yang terbaik buat PSIS," jelasnya.

Namun, kebersamaan Zola dan Riyan bersama keluarga pada Lebaran tahun ini cukup singkat. Mereka harus segera kembali ke Semarang untuk melakukan persiapan menghadapi pelan ke-31 Liga 1 2023/2024 melawan PSM Makassar.

Diketahui, PSIS Semarang akan bertandang ke kandang PSM Makassar pada Selasa (16/4/2024), pukul 19.00 WIB.

Simak Video "Detik-detik Kericuhan Warnai Laga PSIS Vs Persib di Stadion Jatidiri"
[Gambas:Video 20detik]
(cln/apu)


Read more ...


Search This Blog

About Me