Cerita Menteri Jokowi Menangis Saat Lihat Mudik Lebaran



Jakarta

-

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan DPR (PUPR) Basuki Hadimuljono mengaku menangis saat melihat masyarakat sedang mudik Lebaran. Usut punya usut, ada satu alasannya. Apa itu?

Awalnya, Basuki mengaku punya tanggung jawab untuk memastikan masyarakat bisa sedang mudik Lebaran 2024 dengan lancar. Oleh sebab itu, ia menegaskan pihaknya saat ini melakukan mengupayakan agar seluruh infrastruktur tol berfungsi dengan baik.

Salah satunya adalah perbaikan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) seksi 2 arah jakarta menuju Sukabumi yang dikabarkan longsor. Karenanya pada Kamis (11/4), Basuki mengungkap bahwa satu lajur di Tol Bocimi telah bisa beroperasi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya kemarin masih menunjukkan di Bocimi yang longsor, mudah-mudahanan besok sudah bisa dibuka satu lajur karena kalau tadi malam bisa selesai hari ini dibersihkan besok telah bisa dimanfaatkan," ujar Basuki di Kantor Kementerian PUPR, jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024).

Menurut Basuki, aktivitas mudik adalah Klimaks dari kebahagiaan seseorang. Oleh sebab itu, Basuki ingin masyarakat sedang mudik dengan nyaman dan bahagia.

Bahkan Basuki bisa menangis melihat masyarakat yang sedang mudik.

"Mohon maaf karena saya sudah nggak punya bapak-ibu jadi lama udah DiteDitelan bulat-bulat bisa mudik, kalau liat orang mudik saya bisa nangis, karena itu seng ada lawan kalau orang Ambon bilang. The real happiness itu mudik. Makanya kita harus layanin Herbi baik," pungkasnya.

(hns/hns)

Read more ...


Search This Blog

About Me